Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Jumat

Teruskan Sekolah Anak Kita


Jangan hanya puas tamat SMP saja, tetapi terus sekolah ke tingkat yang lebih tinggi demikian dikatakan Zulfahri selaku Sekcam Keritang pada acara serah terima Kepsek lama dan baru SMPN 4 Keritang sekaligus perpisahan Kelas IX TP. 2009-2010 (22/4/10). Apalagi katanya sekarang ini telah banyak sekolah tingkat lanjutan atas baik itu SMA, MA ataupun SMK sudah ada di daerah kita, sungguh disayangkan jika anak-anak kita hanya sampai disini. Padahal mereka merupakan generasi yang akan mengisi pembangunan dimasa yang akan datang.
Disisi lain Endriadi, SS, M.Pd selaku Kepsek baru berharap anak-anak tetap terus bersekolah jangan putus di jalan karena selama ini para orang tua masih banyak yang berperinsip cukup hanya pandai membaca dan menulis saja. Harapannya nanti dengan ditempat tugas yang baru ini (SMPN 4 Keritang, red) ia akan tetap melanjutkan program yang belum sempat terlaksana oleh Kepsek lama dan juga akan melakukan terobosan yang baru untuk  kemajuan sekolah ini demi pendidikan di pengalihan imbuhnya. Dan tentunya kerjasama dan dukungan para guru dan staf serta masyarakat sangat diharapkan tambahnya.
Pada acara tersebut juga dihadiri UPT Disdik Kec.Keritang, Kapolsek Keritang dan Upika lainya serta tokoh masyarakat Pengalihan Keritang.
Terima Kasih Atas Kunjungannya