Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Minggu

Selamat Jalan Kelas 9 TP 2011/2011

KERITANG-"Perjalanan masih masih panjang, lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena masa depan itu ada ditangan kalian masing-masing"demikian dikatakan Endriadi, SS, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Keritang pada kata sambutan di acara pelepasan/perpisahan kelas 9 dengan keuarga besa SMP Negeri 4 Keritang kemaren (12/5). Jangan berhenti disini saja tekadkan hati untuk  maju semua cita-cita yang sudah direncanakan tidak terwujud begitu saja semua harus melewati masa-masa tertentu dan semua itu harus ditempuh tambahnya.
Pada  kesempatan itu juga ketua komite Gempitor, S.Pd SD mewakili seluruh orang tua / wali murid kelas 9 mengucapkan terima kasih atas didiknya anak-anak mereka selama tiga tahun di sekolah ini. " kami bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Pihak Sekolah yang telah mendidik dan memberikan yang terbaik bagi putra-putri kami semoga nantinya apa yang diharapkan kami terhadap anak tercapai"ucapnya.
"Terasa begitu cepat berlalu kami berada disekolah ini kamipun harus berpisah, terasa berat juga dan banyak kenangan yang tidak terlupakan" ujar Siska Noviana mewakili kawan kelas 9. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapk/Ibu guru yang telah membimbing kami dan do'akan kami agar sukses melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi ujarnya."Selamat Jalan Kakak, Semoga kalian sukses di masa akan datang" demikian dikatakan  Sanusi selaku ketua OSIS, kami berharap kalian tidak melupakan kami dan teruslah kita jalin silaturahmi walaupun nantinya kita sudah tidak satu atap lagi menuntut ilmu. tambahnya.
Terima Kasih Atas Kunjungannya