Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Jumat

Kunjungan Persahabatan

KERITANG- "Selamat Datang di SMP Negeri 2 Kempas" demikian kata Masjo Endra, SS Selaku Kepala Sekolah ketika menyambut kedatangan Siswa siswi SMPN 4 Keritang ketika berkunjung ke sekolahnya (20/6) kemaren. Kita berharap dengan kegiatan saling berkunjung ini dapat mempererat silaturahmi dan saling bertukar infomasi ujarnya. Dalam kata sambutanya beliau mengungkapkan betpa gembiranya adanya kunjungan ini karena dapat memberikan suasana yang segar bagi siswa-siswa antara kedua sekolah, Insya Allah kami juga akan melakukan kunjungan balasan nantinya ke SMPN 4 Keritang tuturnya.
Dalam kata Ramah Tamahnya Kepala Sekolah SMPN 4 Keritang Endriadi, SS, M.Pd menyampaikan banyak yang dapat kita ambil hikmahnya dalam kegiatan persahabatan / silaturahmi antar sekolah ini salah satu dapat saling memberikan informasi timbal balik dalam kegiatan sekolah, dan tentunya bagi siswa ini juga penting terutama merefres kembali untuk siswa siswi setelah mengikuti Ujian Kenaikan Kelas.

Kegiatan kunjungan ke sekolah tetangga ini memang sudah kita programkan jauh sebelumnya karena merupakan program OSIS kata Bachri, S.Ag selaku Pembina OSIS SMPN 4 Keritang dan ini akan kita  usahakan berlanjut sehingga kita akan banyak mendapat pengalaman-pengalaman baru ujarnya. kegiatan ini diikuti sekitar 70 orang siswa dan seluruh Majelis Guru.

Terima Kasih Atas Kunjungannya