Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Sabtu

Meriahkan MOPDB 2012 adakan Pertandingan Futsal

KERITANG-Ada yang berbeda dari tahun-tahun yang lalu pada masa orientasi peserta didik baru, pada tahun ini peserta didik baru ikut serta bermain futsal bersama kakak-kakak kelas mereka. " Kegiatan MOPDB 2012 sengaja dibuat seperti ini agar peserta didik baru dapat akrab dengan warga sekolah yang lama"  ujar Jaini selaku Ketua Panitia MOPBD 2012 beberapa hari yang lalu.   Selain materi-materi  yang diberikan di ruangan kita juga membuat kegiatan yang bersifatnya mengikat persaudaraan sehingga warga baru sekolah memiliki semangat yang tinggi dan diharapkan keharmonisan akan tercipta tambahnya. "Pertandingan Futsal ini tidak hanya diikuti para tim putra tetapi juga tidak kalah para pemain putripun ikut serta, maka suasana menjadi lebih meriah" imbuhnya.
"Kita buat agak berbeda dengan sekolah lain, Masa-masa adaptasi peserta didik baru kita buat mereka seolah sudah lama menjadi bagian dari sekolah ini sehingga mereka tidak merasa sungkan  lagi terhadap kakak-kakaknya, dan ini tentunya akan lebih terciptanya suasana yang gembira penuh dengan kebersamaan" ujar Endriadi, SS, M,Pd selaku kepala sekolah. 
"Wah, rame tahun ini untuk MOPBDnya" ujar Akbar salah satu siswa kelas 9. Dengan di adakan program seperti ini MOPDB menjadi lebih meriah dan penuh kegembiraan, kan kita ini lagi dapat adik baru tentu kita sambut mereka dengan penuh kehangatan yah salah satunya membuat pertandingan futsal ini dan adik-adik kelas 7 tentunya juga mereka ambil bagian, nah tadi belum kenal dengan teman baru sekarang karena satu tim jadi kenal deh, dan juga kita, lho......imbuhnya dengan semangat.


Terima Kasih Atas Kunjungannya