Visi : Terwujudnya SMP Negeri 4 Keritang yang Kompetitif, Kreatif dan Berakhlak Mulia Berdasarkan Iman dan Taqwa
Keluarga Besar SMP Negeri 4 Keritang Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1434 H/2013 M, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"
Foto Saya
SMP NEGERI 4 KERITANG
Selamat datang di Weblog SMP Negeri 4 Keritang Inhil Riau. Semoga dengan adanya weblog ini bermanfaat dalam pertukaran informasi antar dunia pendidikan. Terima Kasih
Lihat profil lengkapku

Rabu

KUNJUNGAN SMPN 2 KEMPAS

KERITANG-"Selamat bertemu kembali dan Selamat Datnag di Sekolah kami" demikian dikatakan Endriadi, SS, M.Pd kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Kempas Masjo Endra, SS ketika melakukan kunjungan balasan ke SMPN 4 Keritang kemaren (18/12). Kegiatan kunjungan persahabatan ini merupakan kunjungan balasan SMPN 2 Kempas ketika tanggal 20 Juni 2012 SMPN 4 Keritang melakukan kunjungan juga ke mereka.
"Kami merasa gembira karena akhirnya kami dapat berkunjung ke sini (SMPN 4 Keritang, red)"ujar Masjo Endra, SS. Saya mewakili keluarga besar SMPN 2 Kempas  berharap dengan kegiatan ini lebih menambah kebersamaan dan kekeluargaan kita tambahnya. 
SMPN 2 Kempas selain Kepala Sekolah dan Majelis Guru juga membawa sekitar seratus siswanya, dalam kegiatan kunjungan ini juga diadakan beberapa pertandingan persahabatn seperti futsal, volly ball, serta menampilkan kegiatan seni lainnya.
Kedatangan SMP Negeri 2 Kempas ini juga disambut dengan Seni Pencak Silat dan tari Persembahan di pintu gerbang SMP Negeri 4 Keritang dan di sambut oleh Kepsek dan majelis guru serta seluruh siswa/i SMPN 4 Keritang.
Terima Kasih Atas Kunjungannya